Monday 4 March 2013

9 Ciri sahabat sejati



9 Ciri sahabat sejati

Reporter : Rizqi Adnamazida
Senin, 3 September 2012 19:38:00
9 Ciri sahabat sejati
Kategori Gaya Cinta

Ilustrasi sahabat. ©shutterstock.com/Robbi
96
 


Teman akan menikammu dari belakang,Tetapi sahabat akan menamparmu dari depan.
Ungkapan tersebut bisa diartikan sebagai sahabat sejati akan selalu ada dan jujur pada Anda. Meskipun waktu bergulir, sahabat tidak akan pernah pergi. Simak kesembilan ciri dari sahabat sejati selengkapnya yang dilansir dari Indiatimes (03/09) berikut ini.
  1. Sahabat tidak bisa selalu ada setiap hari atau akhir pekan untuk menemani Anda mengobrol. Namun ketika Anda kesepian dan meneleponnya tengah malam, dia akan datang.
  2. Anda sangat marah pada sahabat karena dia menghilangkan benda favorit Anda. Kata-kata kotor dan segala makian bahkan Anda lontarkan padanya. Akan tetapi ketika esok harinya Anda meminta maaf, sahabat sejati akan memaklumi perilaku Anda.
  3. Anda sedang terpuruk dan berkata tidak ingin diganggu. Meskipun demikian, sahabat sejati akan memilih untuk tidak mendengarkan permintaan Anda. Dia bahkan tetap menemani selama sampai masa-masa berat Anda berlalu.
  4. Sahabat yang Anda miliki mungkin sangat sibuk dan tidak punya waktu untuk berbagi cerita kecil pada Anda. Namun saat Anda membutuhkan nasihat, sahabat ada di sana untuk menenangkan Anda.
  5. Terkadang sahabat juga tidak selalu menuruti kemauan atau membantu Anda. Tetapi ada saat sahabat berusaha menebus kesalahan itu dengan hal baik lainnya.
  6. Sahabat Anda sudah lelah karena bekerja, mengurus rumah, dan sebagainya. Namun sahabat sejati akan menyempatkan waktu sebentar untuk mendengarkan keluh kesah Anda.
  7. Anda menelepon sahabat berkali-kali namun tidak ada jawaban. Anda pun merasa ini adalah akhir dari persahabatan. Kemudian dia tiba-tiba muncul dan memberi kejutan ulang tahun. Itulah salah satu ciri sahabat sejati.
  8. Ada saat ketika Anda merasa jauh dengan teman-teman karena mereka telah menikah dan sibuk dengan kehidupannya masing-masing. Tetapi sahabat sejati selalu ada untuk menghibur Anda.
  9. Anda bertemu dengan pria atau wanita idaman. Jika ada seseorang yang terlintas dalam benak Anda untuk menceritakan hal itu, dialah sahabat sejati Anda!
Memang sulit menemukan seorang sahabat sejati. Daripada berusaha mencarinya, kenapa bukan Anda yang berusaha menjadi sahabat sejati bagi orang lain terlebih dahulu?

No comments:

Post a Comment